Jual Marmer Tulungagung | Lantai Marmer Tulungagung

Sabtu, 23 Juli 2016

Jual Marmer Tulungagung | Lantai Marmer Tulungagung



 Jual Marmer Tulungagung | Lantai Marmer Tulungagung



Lantai marmer termasuk jenis lantai yang mempunyai keindahan tersendiri. Dengan keindahannya itu, lantai marmer dapat meningkatkan nilai spesifik pada sebuah rumah. Karena lantai marmer mempunyai keunggulan tersendiri seperti memiliki suasana dingin, nyaman dan memiliki nilai kemewahan.






Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Agar semua terpenuhi silahkan lebih lanjut membuka situs (blog) kami. Kaena kami mempunyai banyak koleksi serta banyak model yang bervariasi dan beraneka jenis lantai yang berkualitas super serta men jual marmer tulungagung dengan harga menarik.





Di antaranya lantai marmer tipe Bromo Agung asli dari Marmer Tulungagung. Dan yang perlu diperhatikan adalah langkah perawatan serta pemeliharaannya yang tidak tepat, lantai marmer dapat kehilangan semua keindahannya itu, contohnya karena kerusakan permanen akibat goresan. Jadi agar tetap mengkilap harus di rawat setiap hari. Tersebut sedikit penjelasan dari kami, jika anda tertarik dengan kerajinan marmer buatan kami bisa langsung hubungi di kontak kami. Layanan Ini dipersembahkan oleh Marmer Tulungagung karena kami melayani secara on line. Yang perlu di ingat ''Kami pengrajin on line asli dari Tulungagung''.




UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co
 









RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST