Meja Makan Set Marmer

Jumat, 18 Desember 2015

Meja Makan Set Marmer


Meja Makan Set Marmer





Salam sejahtera kami pengrajin batuan marmer memberi solusi terbaru tentang meja makan karena kali ini kami menawarkan kerajinan meja makan keluarga dengan model yang lebih menarik yaitu berbentuk bundar dengan desain berbeda .




jual meja makan minimalis,jual meja makan murah,jual meja makan murah di bandung,jual meja makan murah di surabaya, harga meja makan

                          Meja Makan Set





Memang kerajinan ini sudah lama ada namun kami sebagai pengrajin muda merenovasi meja makan marmer ini menjadi lebih modern bentuknya sehingga menjadi model meja makan terlaris saat ini. Kerajinan meja makan bukan hanya untuk mendekorasi rumah namun juga untuk menjamu keluarga ,kerabat ,saudara untuk acara makan bersama, pastinya akan lebih menarik dan lebih terasa nyaman. Meja makan bundar ini terdiri dari 2 sap, sap pertama terdiri dari meja bundar yang memiliki diameter lebih kecil dari pada sap meja makan yang ke dua.


Fungsi sap pertama untuk meletakkan nasi, lauk pauk dan sayur-sayuran sedangkan sap ke dua mempunyai ukuran dua kali lipat yang di atasnya. Sap yang pertama atau yang kecil bisa di putar-putar untuk mengambil lauk yang jauh dengan jarak kita duduk jadi tidak usah repot-repot berdiri. Meja makan marmer ini di lengkapi dengan 6(enam) kursi dengan model  desain kokoh dan eksotik.

Untuk bahan kami selalu menggunakan batu marmer jenis kawi agung, dimana batuan ini kwalitas nya sangat bagus. Perawatannya pun juga mudah, jika kotor terkena kuah ataupun sejenisnya mudah di bersihkan dengan cara mengelap saja pakain kain basah,lalu pakai lap kering tidak berkarat ataupun yang lainnya. Kerajinan ini di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah berpuluh-puluh tahun  terjun di bidang kerajinan marmer. Selain melayani meja makan lengkap,kami juga melayani meja makannya saja ataupun kursi marmernya saja, lebih murahnya jika membeli meja makan set( sudah termasuk kursinya ). Begitulah sedikit ulasan tentang kerajinan meja makan kami. Selamat membaca dan jika berkenan bisa langsung hubungi kami, Kami siap melayani anda.






Spesifikasi Meja Makan Marmer :



Bahan : Batu Marmer Jenis Kawi Agung

Diameter standart : 120 CM ( bisa meminta yang berdiameter lebih namun juga terpaut harga nya )

Tingginya : 95-110 CM ( dari alas Sampai dengan bagian atas klaker meja sayur)

Incluide Meja sayur Diemater 60 CM

Incluide Klaker pemutar meja sayur

Harga : Rp 3.000.000,-






UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
BINTANG ANTIK SEJAHTERA
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website :
www.marmertulungagung.co


FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST