Jual Vas Marmer Antik

Minggu, 22 November 2015

Jual Vas Marmer Antik


Jual Vas Marmer Antik








jual vas bunga surabaya,jual vas bunga di surabaya,harga vas marmer murah,harga vas marmer makassar,harga vas marmer meja

                                                      Model Vas Bunga Marmer




Vas merupakan suatu benda yang di gunakan untuk meletakkan bunga yang dapat memperindah ruangan anda. Vas yang kami produksi yaitu dari bahan marmer dengan kwalitas super, sehingga dapat meningkatkan kesan mewah pada rumah anda. Vas bunga ini dikerjakan dengan tekhnik mesin bubut yang di kerjakan oleh para pengrajin kami yang sudah mahir di bidang ini.


Vas bunga dari marmer atau bisa disebut dari batuan alam ini di design dengan sedemikian rupa agar terlihat daya tarik pada vas bunga itu sendiri muncul keistimewaannya. Keistimewaannya adalah memberikan kesan mewah, memberikan kesan alami pada suatu ruangan, mudah perawatannya dll. Selain untuk mendekorasi ruangan rumah anda vas marmer ini juga bisa di gunakan untuk souvenir. Souvenir untuk pernikahan, souvenir untuk kerabat, souvenir untuk orang tersayang. Begitulah sedikit ulasan tentang vas bunga dari  batu alam jika ingin mampir ke sorum kami lokasinya di Jln Kanigoro Gg 4 No 35 , Blumbang , Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur.








UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
BINTANG ANTIK SEJAHTERA
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 – 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co


FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST