Jual Kerajinan Patung Onix Plus Tempat Bolpoinnya

Senin, 09 November 2015

Jual Kerajinan Patung Onix Plus Tempat Bolpoinnya


Jual Kerajinan Patung Onix Plus Tempat Bolpoinnya








jual patung batu onix,harga patung onix,harga patung batu onix tulungangung,kerajinan onix tulungagung,jual tempat pulpen,jual tempat pulpen unik

                                                      Model Kerajinan Eksotik




Kami pengrajin batuan marmer menghadirkan beberapa farian koleksi marmer yang kami punya. Seperti kerajinan onix plus tempat bolpein ini. Mungkin di kantor-kantor masih terisi oleh barang-barang yang netral.Karena itu kali ini kami menghadirkan kerajinan patung kuda onix lengkap dengan tempat bolpoinnya untuk pejabat ataupun yang lainnya.


Untuk bahan kami mempadukan antara bahan onix dan bahan fosil dimana bahan fosil ini untuk alas patungnya dan patung kudanya berbahan dari onix pilihan jenis bawean.Kerajinan ini mungkin belum ada yang memiliki sehingga kami mencoba mengeluarkan imajinasi baru untuk asesoris kantor yaitu patung kuda plus tempat bolpoin. Produk lokal saja lebih baik dan ramah lingkungan dan sudah ada di sini kenapa harus mencari barang-barang impor yang mahal-mahal???? hehehehhe..... Seperti batuan-batuan marmer yang sudah kami pelajari puluhan tahun ini. Barang nya juga gak kalah keren dengan kerajinan impor. Untuk harganya Rp 500.000,- saja.








UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
BINTANG ANTIK SEJAHTERA
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co


FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST