Jual Wastafel Kotak Minimalis

Rabu, 28 Oktober 2015

Jual Wastafel Kotak Minimalis


Jual Wastafel Kotak Minimalis










wastafel marmer jakarta,wastafel marmer yogyakarta,wastafel marmergruis,wastafel marmer di jogja,harga wastafel marmer,jual wastafel marmer

     

                                                  Jual Wastafel Minimalis




Di minggu ini kami mengaploud wastafel kotak minimalis sebagai pilihan aneka wastafel yang ada di blog kami ini. Karena biasanya banyak pilihan merupakan daya tarik para customer hehheehehehe...... Wastafel ini di buat dari bahan marmer hitam jenis panggul dengan ukuran panjang 50 - 60 cm , tinggi sekitar 13 - 14 cm cukup besar untuk wastafel jenis kotak ini.


Wastafel batu alam ini tampak natural dengan dukungan luar di buat alami dan menggunakan tekhnik tersendiri. Selain dari batu marmer hitam panggul ini kami juga menyediakan dari bahan marmer jenis kawi agung. Dengan bentuknya yang minimalis  ini kami juga menjaga kwalitas barang karena ke puasan pelanggan merupakan salah satu tujuan kami. Yang membutuhkan kerajinan wastafel cuci tangan maupun cuci piring untuk kebutuhan interior rumah anda ataupun kantor bisa hubungi kami, kami siap melayani anda dengan cara online dan offline sehingga untuk memudahkan anda untuk mendapatkan kebutuhan yang sesuai anda inginkan. Selain kerajinan wastafel kami juga melayani  kerajinan marmer, lantai marmer, dinding marmer, motif marmer, patung marmer,vas bunga marmer, asbak, makam marmer, nisan , wastafel marmer,bath-up ,pedestal marmer, prasasti, vandel, meja marmer dan lain sebagainya.







Spesifikasi Wastafel Kotak :




Bahan : Marmer Hitam Jenis Panggul



Ukuran : panjang 50 - 60 cm



tinggi 13 - 14 cm



Harga : Rp 700.000,-



( Belum termasuk ongkir dan packing )






UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
BINTANG ANTIK SEJAHTERA
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co


FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST