Jual Patung Tarung Garuda Onix

Jumat, 09 Oktober 2015

Jual Patung Tarung Garuda Onix


Jual Patung Tarung Garuda Onix






jual kerajinan martapura,harga kerajinan batu onix,jual kerajinan batu,jual kerajinan batu marmer,jual kerajinan batu marmer tulungagung,pembuatan kerajinan batu,proses pembuatan kerajinan marmer,proses pembuatan kerajinan marmer tulungagung

               

                                                         Jual Kerajinan Onix




Kerajinan patung memang sangatlah cocok untuk di suguhkan di sudut-sudut ruang tamu untuk membuat orang bertamu betah silahturomi di rumah kita karena tuan rumah mempunyai patung indah yang berbahan batu alami. Salah satunya garuda tarung ini, yang merupakan kerajinan hasil settingan kami.


Biasanya para penghoby kerajinan patung yang sering order kepada kami, memamg sangat elok kerajinan ini sehingga saya sendiri pun terpikat dengan kerajinan ini. Untuk bahan kami menggunakan bahan onix super dan menggunakan tenaga ahli yang mampu membuat kerajinan ini. Pengrajin kami sudah puluhan tahun terjun di pembuatan kerajinan marmer dan onix sehingga hal ini merupakan salah satu bukti utama pengetahuan anda. Dapatkan harga menarik kepada kami, yang minat segera konfirmasi ratusan item tersedia untuk anda.








UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
BINTANG ANTIK SEJAHTERA
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co


FOLLOW US ON FANSPAGE


FOLLOW ON PINTEREST